Handa Jadi Juri Indonesia Law Awards 2015

 

juri1

Asian Legal Business (ALB) kembali menyelenggarakan Indonesia Law Awards (ILA). Untuk tahun 2015 ada 22 kategori penghargaan yang diberikan bagi kantor-kantor pengacara terbaik sesuai dengan bidang industri, para pengacara perusahaan, managing partner di berbagai kantor pengacara, termasuk the best deal.

Proses penjurian ILA 2015 berlangsung sangat intensif dan menghabiskan waktu berbulan-bulan. Handa Abidin, Ph.D., Ketua Program Studi Hukum Bisnis dari Podomoro University, menjadi salah satu juri yang mewakili kalangan akademisi.

juri1Handa Abidin saat mengumumkan pemenang ILA 2015 untuk kategori Restructuring and Insolvency Law Firm of the Year di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (29/10) malam.

Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat, akhirnya ajang penghargaan yang sangat prestisius ini mencapai puncaknya. Kamis (29/10/2015) malam, bertempat di Raffles Hotel & Resort di kawasan Kuningan, Jakarta, digelar malam penganugerahan ILA 2015. Acara ini dihadiri oleh ratusan pengacara papan atas Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Handa mengumumkan pemenang untuk kategori Restructuring and Insolvency Law Firm of the Year. Nominasi untuk kategori tersebut adalah 1. Hadiputranto, Hadinoto & Partners; 2. Hiswara Bunjamin & Tanjung in association with Herbert Smith Freehills; 3. Makes & Partners; 4. Soewito Suhardiman Eddymurthy Kardono; dan 5. Tumbuan & Partners. Handa dengan lantang mengumumkan pemenang untuk kategori ini diraih oleh Hadiputranto, Hadinoto & Partners.

juri2Handa Abidin saat menyerahkan penghargaan kepada perwakilan dari Hadiputranto, Hadinoto & Partners.

Sebagai juri yang mewakili kalangan akademisi, Handa mengungkapkan, “Program Studi Hukum Bisnis, Podomoro University, sangat bangga dapat berpartisipasi pada ajang penghargaan yang sangat bergengsi ini. Ini sekaligus bukti bahwa Program Studi Hukum Bisnis di Podomoro University mulai mendapat perhatian di kalangan praktisi hukum di Indonesia.”

Selamat!

Keterangan: Seluruh materi pada artikel ini dikutip dari link sebagai berikut;

http://www.podomorouniversity.com/handa-jadi-juri-indonesia-law-awards

Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: